22 Desember 2013

Kasih Tau Aku


Kasih tau aku ya, kalau nanti dia bisa melakukan lebih untuk setiap hal yang pernah aku lakukan buat kamu.
Kasih tau aku, kalau ternyata nanti dia bisa lebih tegar, tetap mendukung kamu padahal dia sendiri juga sedang rapuh.
Kasih tau aku, kalau ternyata dia lebih bisa mengerti kecewamu untuk setiap hal yang tak sempat kamu katakan sekalipun.
Kasih tau aku, kalau ternyata nanti dia lebih bisa nerima kamu di saat titik terendahmu sekalipun.
Kasih tau aku, kalau nanti dia lebih bisa menyunggingkan senyum disetiap pagi atas pesan-pesan yang dia kirimkan semalam, setelah kamu terlelap.
Kasih tau aku, kalau nanti dia lebih bisa selalu ada buatmu bahkan disaat sibuknya dia.
Kasih tau aku, kalau nanti perbincangan dengannya bisa membuatmu tersenyum sendiri di kamar selepas dia beranjak dari pandanganmu.
Kasih tau aku, kalau dia sudah bisa membuat dadamu hangat atas do'a- do'a yang ia kirimkan untukmu.
Iya, kasih tau aku kalau nanti dia bisa lebih baik dari aku. Kalau nanti dia bisa melakukan lebih untuk setiap hal yang pernah aku lakukan padamu.

0 komentar:

Posting Komentar