8 Juni 2013

Nanti kamu tahu, bagaimana rasanya jadi aku

Nanti kamu baru akan tahu, kalau berada diposisi ku sekarang. Saat sedang dekat-dekatnya dengan seseorang tiba-tiba dia datang dengan cueknya, dan kita bukan lagi dua orang, tapi tiga.

Nanti kamu baru akan tau, saat orang yang kamu sayang, juga disayangi oleh orang lain, dan orang itu adalah temanmu sendiri.

Nanti kamu baru akan tahu, saat menjadi aku yang mengetahui kalau temanmu sendiri begitu menginginkan orang yang kita sayangi. Mencoba jadi berarti dengan selalu ada saat kita tak bersamanya.

Nanti kamu akan mengerti bagaimana rasanya jadi aku, saat temanmu tak lagi melihat kita sebagai temannya, karna ternyata dia lebih ingin memiliki apa yang aku miliki.


Nanti kamu baru akan tahu, bagaimana rasanya jadi aku saat orang yang kita sayang jadi begitu akrab dengan teman kita sendiri, waktunya jadi terbagi bukan hanya untuk kita.

Nanti kamu baru akan tahu, bagaimana rasanya jadi aku saat posisimu dihidupnya diambil alih oleh temanmu sendiri.

Nanti kamu baru akan tahu, mengapa akhirnya aku memilih pergi dan membiarkan mereka bersama menjadi kita, tanpa aku.


Nanti, suatu hari, saat kamu mengalami semuanya baru akan mengerti bagaimana rasanya jadi aku sekarang.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

:'(

Anonim mengatakan...

aku tau :'(

Anonim mengatakan...

Jleb! pengalaman pribadikah?

Anonim mengatakan...

aku yg jahat :'(

Rusyda Andini mengatakan...

Waah ini komentarnya kok pada anonim gini? identitasnya dong :)

Anonim mengatakan...

maafin aku yah?
:'(

Anonim mengatakan...

(y)

Anonim mengatakan...

:')

Posting Komentar